Seputar Informasi Blog_Word

Seputar informasi Macak Dunia Maya From blog_Word

Semuanya ada di nama

Posted by blog_word on February 22, 2011


Nama Domain Hosting itu apa?
Semuanya ada di nama.
Sebuah nama domain layanan hosting, untuk sebagian besar dari kita, adalah salah satu yang paling komponen dari website kita dan efektivitasnya. Kebenaran adalah, tanpa nama domain, orang lain tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan ke situs kita. Jadi, hanya apa itu nama domain? Yah, itu pada dasarnya hanya teknisi-bicara untuk alamat web unik Anda sendiri atau URL. Jadi, jika anda seorang multi-bersedia untuk menyebarkan keahlian Anda di sekitar ke seluruh dari kami, maka nama domain perusahaan Anda bisa menjadi sesuatu seperti Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia !

Kebanyakan pemilik website akan mencoba untuk membeli nama domain yang mengatakan sesuatu tentang bisnis atau situs apa yang mereka tidak.
Itu saja cukup mudah dimengerti.  

Tapi, sekali kita telah membangun website kita dan dijamin nama domain, kita perlu membawa dua bersama sehingga masyarakat umum dapat mengakses situs kita. Di sinilah web domain name hosting masuk .

kita dapat membangun sebuah situs yang unik atau gamana dan memilih nama yang mengatakan itu semua, tapi kita  masih tidak benar-benar di mana saja namun dalam hal internet. Situs kita tidak tersedia, sehingga tidak ada yang bisa melihat dan mengetikkan nama domain kita, dan tidak  akan mendapatkan siapa pun di mana saja, baik, karena ada apa pun di sana. Untuk membawa dua bersama-sama kita memerlukan nama domain layanan hosting Indonesia yang bertindak sebagai saluran di antara mereka. perusahaan besar mungkin memiliki sumber daya untuk melakukan hal ini rumah-dalam, namun, kebanyakan orang akan bergantung pada perusahaan hosting Indonesia, hosting murah untuk melakukan pekerjaan bagi mereka. Untuk membuatnya lebih mudah, kita bahkan dapat memilih penyedia yang akan menjual nama domain, coba lihat di idwebhost.com trend hosting indonesia.
Mari kita lihat apa yang dapat kita harapkan dari nama domain layanan hosting Indonesia. Ini semua cukup sederhana sebenarnya. Sebuah perusahaan membutuhkan hosting situs web dan memberikan sebuah rumah di salah satu dedicated server webnya. Ini adalah mesin performa tinggi yang dan berjalan sepanjang hari dan malam, setiap hari sepanjang tahun. Menempatkan situs kita di internet. Tapi bagaimana orang mendapatkan ke situs dari sini? kita menebak  itu – nama domain! Perusahaan hosting secara bersamaan akan memastikan bahwa domain poin nama kita ke situs web kita pada server. Ini akan memberikan situs kita dengan kode pos yang benar, sehingga mailman web dapat mengirimkan pengunjung kita ke pintu! Hal ini dilakukan dengan menghubungkan nama domain kita dengan Name Server sendiri Domain (DNS). Internet akan melakukan sisanya. Dibutuhkan nama domain kita, terlihat di balik itu untuk link yang nama domain penyedia hosting set up, dan kemudian membuka situs kita untuk pengunjung.

Jadi, sekali situs kita di-host, itu benar-benar memiliki beberapa alamat. Ada nama domain yang kita  pilih untuk itu dan kemudian alamat server nama domain perusahaan hosting tempat itu benar-benar hidup. Yang pertama adalah benar-benar hanya alat bantu memori dan itu satu-lain yang melakukan semua pekerjaan! kita lihat, internet memiliki memori yang lebih baik daripada kebanyakan dari kita, sehingga bisa bekerja dengan string angka yang panjang dan bukan dengan kata-kata. Kita di sisi lain, lebih mudah untuk mengingat kata-kata. Jadi, di balik setiap http://www.idwebhost.com, kita akan menemukan satu set angka. Namun, hanya seorang jenius matematika lebih suka mengingat sesuatu seperti IP, DNS (98.467.12.194) dll, dari beberapa kata kenangan dan “.com dkk-nya” Jadi kita semua harus bersyukur bahwa nama domain yang diciptakan!
Keindahan nama domain adalah bahwa mereka umumnya portabel. kita membayar biaya pendaftaran dan kemudian memiliki nama untuk jangka waktu tertentu. Jadi, jika kita memutuskan untuk mencoba penyedia hosting baru kita  dapat mengatur untuk memiliki nama ditransfer ke manapun kita pergi. Ini perlu diingat bahwa ini tidak berlaku jika kita memilih jenis nama domain layanan hosting yang memberikan nama yang kita tidak benar-benar sendiri sebagai bagian dari paket kita. Memutuskan untuk pergi dari sini dan kita akan harus mencari nama baru serta perusahaan hosting baru untuk menjaga situs kita di internet.

Leave a comment